Moodle baru

21 Desember 2009

Ibunda Terkasih

Malam gelap gulita mengiringi jiwa ini
Termenung diri menerima segala kasih
Kasih seorang ibu yang tak pernah henti
Untuk putra yang lahir dari rahim suci
Ibu…….aku menyadari kekeliruanku selama ini
Yang selalu melawan segala pintaan
Yang selalu terlupa akan kasih sayang tanpa benci
Yang selalu menerima tanpa belas kasihan
Susah hidupku menjadi susah hidupmu, Ibu!
Tapi susah hidupmu kau jalani sendiri
Malu aku Ibu! Melihat penderitaanmu
Yang kau hadapi dengan ketulusan hati
Caci maki orang-orang itu padamu
Kau terima dengan sabar yang ada di dada
Kau begitu tegar akan kepedihan kalbu
Memberi diriku semangat untuk melindungimu, Ibu!
Sesuap nasi kau cari untukku, Ibu!
Agar aku bisa hidup lebih darimu
Engkau rela Ibuku! Rela untuk mengorbankan dirimu!
Dengan melupakan sakit yang tersisa di hidupmu
Kegelisahan jiwa timbul seiring ragamu
Raga yang aku cari jika tidak bertemu
Aku takut Ibu! Aku berpisah darimu
Engkau jauh meninggalkanku atau aku jauh meninggalkanmu
Aku berjanji bahagiaku adalah bahagiamu
Aku bersumpah kesedihanmu adalah kesedihanku
Tidak ada suatu di dunia ini rasa sayang nan murni
Kecuali sayang dari dan untuk Ibuku terkasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan